Review Yubi Affiliate : Passive Income dengan Life Time Commission

Review of: Yubi Affiliate
Program Affiliate Indonesia:
Yuk Bisnis

Reviewed by:
Rating:
4
On July 22, 2014
Last modified:May 1, 2015

Summary:

Untuk Anda yang ingin belajar bisnis online dengan menjadi affiliate marketer. Program ini sangat mudah dipahami dan menawarkan komisi cukup tinggi.

Review Yubi Affiliate has been approved by Yuk Bisnis
Yubi Affiliate Review

Affiliater adalah pekerjaan yang bisa dilakukan dimana pun kapan pun . Potensi penghasilan yang ditawarkan pun sangat besar. Banyak Affiliater Indonesia yang membuktikan bahwa mendapatkan ratusan juta per bulan dari Affiliate program bukan hal yang tidak mungkin.

Dulu, Affiliate hanya dimiliki perusahaan asing. Sehingga beberapa orang kesulitan menjadi Affiliater. Saat ini, saya akan mereview salah satu perusahaan indonesia yang menawarkan program Affiliate.

 

Review YuBi Affilate Program

Saya akan me review salah satu affiliate merchant Indonesia yang menawarkan pay-per-sale Affiliate Program dengan lifetime commission, artinya komisi tetap Anda terima bila seseorang membeli berulang kali dari satu rekomendasi link Affiliate Anda. Ini membuat Anda memiliki potensi passive income.

 

Cara Daftar yubi affiliate :

Biasanya affiliate merchant menawarkan program affiliate gratis. Namun Yubi mem bundling program affiliate mereka dengan modul e-book untuk menjalankan affiliate dengan menggunakan media sosial. Anda bisa mendaftar dengan membeli e book Yubi Affiliate >> disini.

Apabila sukses mendaftar dan mendapatkan e-book maka Anda akan mendapatkan e mail berisi link untuk mendapatkan akun affiliate.
.Yubi Affiliate

Link Tersebut akan mengantarkan kita untuk mengisi form sebagai Affiliater Yubi. Pastikan Anda mengisi data yang SEBENARNYA.

Yubi Affiliate

Setelah selesai melengkapi data. Dengan username dan password yang Anda daftarkan, Anda bisa masuk dalam dashboard Affiliate untuk mulai memilih produk yang ingin Anda jual dan mendapatkan link affiliate. Saya mencontohkan salah satu produk kesehatan,

Yubi Affiliate

Link affiliate ini yang Anda promosikan

Melalui media sosial

Note: Khusus Affiliate melalui media sosial, Yubi memberikan e book berupa panduan menjalankan Affiliate melalui Facebook.

Yubi Affiliate

Melalui website atau blog

Yubi Affiliate

Halaman website atau blog

affiliate yuk bisnis

Transaksi dan komisi bisa dilihat di dashboard.

affiliate yuk bisnis

Komisi dari yubi cukup besar, hingga 50% dan tiap pembelian yang berulang, dengan ketentuan tertentu, Anda akan mendapatkan passive income komisi seumur hidup. Pembayaran komisi di transfer melalui Bank.

Testimoni Yubi Affiliate

Yubi Affiliate

Notifikasi Pembayaran Yubi Affiliate

affiliate yuk bisnis

Kekurangan

  • Berbayar
  • Dibandingkan situs affiliate international yang lebih besar, Jenis produk yang ditawarkan belum begitu banyak

Kelebihan

  • Semua fitur berbahasa indonesia dan mudah dipahami.
  • Mendapatkan modul cara melakukan affiliate marketing melalui facebook
  • Komisi cukup besar dan termasuk life time commision
  • Anda akan menerima update tips cara menjalakan affiliate program via e mail

Kesimpulan

Untuk Anda yang ingin belajar mendapatkan penghasilan dengan menjadi Affiliater, Yubi Affiliate adalah salah satu pilihan yang bisa Anda ambil. Daftar >> disini.

[Update]
Untuk menjadi Yubi Affiliate Anda tidak harus membeli E book Facebook Marketing. Namun Anda bisa mendaftar seleksinya disini.

Catatan: seleksi yubi affiliate ini cukup ketat, kalau Anda memang baru belajar menjadi affiliater, ada baiknya ada membeli E Booknya terlebih dahulu untuk memudahkan approval.

Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal 486x60

Untuk Anda yang ingin belajar bisnis online dengan menjadi affiliate marketer. Program ini sangat mudah dipahami dan menawarkan komisi cukup tinggi.

4 thoughts on “Review Yubi Affiliate : Passive Income dengan Life Time Commission

  1. Terima kasih atas informasi yang berguna . Perlu menambahkan blog Anda ke bookmark

  2. banyak cara untuk menghasilkan uang ya gan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *